Informasi Terkini

Pelantikan Pengurus PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Bontoala Periode 2022-2023

 


TEMA

"MEMBANGUN SPIRIT GERAKAN PELAJAR BERKEMAJUAN,

WUJUDKAN PIMPINAN BERKARYA NYATA"

Sebagai pelajar Muhammadiyah yang berkemajuan, PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Bontoala melaksanakan Pelantikan pengurus baru dari PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Bontoala Periode 2022-2023 sebagai pembaharuan dalam sistem kepengurusan. Acara ini terlaksana pada hari Senin, 13 Maret 2023, pukul 08:00 WITA di Lapangan Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kapoposang.

Dalam acara ini diselipkan pula penyerahan sumbangan kepada pihak SMP Muhammadiyah 3 Bontoala yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Bontoala Muh Al-Alfin Amir M, berupa Piring Kaca 40 Pcs, Piring Plastik 20 Pcs, Mangkok 3 Lusin (36 Pcs), Gelas Plastik 20 Pcs, Sendok Makan 3 Lusin (36 Pcs), Garpu 1 Lusin (12 Pcs), serta Kabel sambungan Colokan 4 (4 Pcs).


"Saya tak pernah menyangka generasi Muhammadiyah ini memberi perhatian yang penuh pada sekolah tempat mereka menimba ilmu. Sedangkan mereka masih butuh perhatian yang penuh dari pihak sekolah dalam menjalankan program, ini suatu aksi nyata yang perlu di contoh oleh Pimpinan Ranting yang lain atau pun Pimpinan Cabang IPM Bontoala". Komentar Kepala SMP Muhammadiyah 3 Bontoala Ibu Andi Marliah, S.Pd., M.Pd. ketika memberi sambutan.


Kepedulian yang disarankan oleh K.H Ahmad Dahlan "Janganlah mencari hidup di Muhammadiyah tetapi hidup-hidupilah Muhammadiyah". Menurut M. Anwar selaku Pembina Umum PR IPM SMP Muhammadiyah 3 Bontoala, pesan ini bukanlah hanya sekedar disimak tetapi harus dibuktikan. Untuk itu, peserta didik di kalangan Muhammadiyah haruslah ditanamkan sikap yang demikian agar mereka peduli dengan perkembangan Muhammadiyah.


Foto bersama seusai pengucapan sumpah Jabatan


Foto bersama seluruh personalia Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMP Muhammadiyah 3 Bontoala Periode 2022-2023 seusai Pelantikan

Post a Comment

0 Comments